Pagar BRC Tahan Karat Dengan Lapisan Hot Dip Galvanis & Elektro Galvanis. Sedia Pagar Brc Surabaya, Pagar Brc Sidoarjo, Pagar Brc Malang, Pagar Brc Medan, Pagar Brc Murah, Pagar Brc Bali, Pagar Brc Minimalis, Pagar Brc Jogja, Pagar Brc Makassar, Pagar Brc Gresik, Jual Pagar Brc Gresik, Pagar Brc Di Gresik, Pagar Brc Hot Dip Galvanis, Pagar Brc Hot Dip Galvanized Jayapura, Pagar Brc Harga, Pagar Brc Hot Dip Galvanized, Pagar Brc Harga Jakarta, Pagar Brc Hot Dip, Pagar Brc Harga 2020

class='header-descriptioncontentnbt'/>

7 Langkah Mudah Pemasangan Pagar Brc yang Bisa dilakukan Sendiri | Jual Pagar Brc.Net

Pagar Brc - Berikut adalah langkah-langkah mudah cara pemasangan Pagar Brc yang bisa anda lakukan sendiri :

1. Ukur Lahan
pagar brcSebaiknya anda perlu tahu berapa ukuran daerah yang akan dipasang pagar brc. Jadi siapkan meteran panjang untuk mengukur keliling lahan yang akan dipasang pagar brc. 

Bagi menjadi beberapa bagian dengan berprinsip pada ukuran brc yang akan anda beli. Untuk produk standard pagar brc memiliki panjang 2,4m. 

Misalkan lahan anda panjangnya 48m maka jumlah pagar brc yang dibuhkan adalah 48m dibagi 2,4m=20 lembar pagar.


2. Tambahkan Ruang Untuk Tiang Pagar
Setelah diperoleh panjang lahan, bagi dalam beberapa titik dengan pedoman ukuran pagar BRC. Misalnya setiap 2,4 akan dipasang tiang pipa besi, lebihkan beberapa centimeter untuk ruang tiang pipa besi. 

Sesuaikan dengan diameter tiang besi yang tersedia. Jika menggunakan tiang pipa besi kuran 2 inchi maka setiap 2,4 meter harus ditambahkan 6,05cm untuk tiang pipa besinya. 

Demikian hal yang sama juga dilakukan jika menggunakan tiang pipa besi dengan diameter 1,5 inchi.

3. Jika Menggunakan Tiang Beton
Jika Anda menggunakan tiang beton, Anda dapat mengatur sendiri berapa lebar tiang yang diinginkan.

4. Gali Lubang Untuk Tiang
Tancapkan patok sebagai tanda yang nantinya akan digali lubang untuk penegak tiang pipa besi. Hal yang harus diperhatikan adalah lubang galian harus lebih dalam, minimal 30-40 cm dari tanah datar atau disesuaikan dengan kondisi tanah setempat dan tinggi pagar. 

Jika tanah cukup padat dan keras, 20 cm sudah cukup layak. Demikian juga jika semakin tinggi pagar, maka galian pondasi juga harus lebih dalam. 

Sedangkan Lebar galian adalah sekitar 20-30 cm.


5. Tegakkan Tiang
dynabolt pagar brcJika galian telah siap, maka Anda harus menegakkan tiang dengan waterpas dan dibantu atau disangga menggunakan kayu agar tiang tidak bergerak. Tegakkan beberapa tiang, kemudian lakukan pengecoran setiap galian dan tiang dengan cor beton bertulang.

6. Pasang Pagar Brc pada tiang dengan klem dan baut
dynabolt pagar brc
Selang satu atau beberapa hari setelah pengecoran, lakukan pemasangan pagar BRC dengan klem dan baut pada tiang pipa besi yang telah ditancapkan. 


7. Gunakan Dynabolt dan klem untuk Tiang beton
Jika Anda tiang beton, maka pagar BRC dapat dipasang dengan klem u-clip dan dibaut menggunakan dynabolt ukuran M8. Panjang dynabolt minimal 3cm.




Untuk informasi dan pemesanan Pagar Brc klik disini atau hubungi : 


CV.Sukses Dinamika Engineering 
Telp. (031) 588 330 18 
Fax. (031) 883 2210 
E-mail. jualpagarbrc@gmail.com 
Hp. 085 101 303 103, 085 1000 72095